Sabtu, 24 Januari 2015

MEREK MEREK LAPTOP

Daftar Merek Laptop Paling di Gemari di Indonesia

Apakah anda ingin mencari Laptop dengan Brand terbaik dan memiliki kualitas yang sudah di akui dunia, Pada artikel saya kali ini saya akan berbagi daftar merek dagang Laptop yang paling laris dan diminati di Indonesia.

Laptop sudah bisa di katakan wajib untuk Pebisnis, Pekerja kantoran bahkan mahasiswa. itu semua karena pesatnya perkembangan Teknologi saat ini yang mengharuskan kita untuk bisa menggunakan Komputer juga karena laptop mudah untuk di bawa.

Ketika anda memutuskan untuk membeli sebuah laptop, tentunya hal pertama yang akan anda lirik adalah mereknya, Seperti apa merek tersebut, apakah memiliki reputasi bagus terhadap produk mereka, seperti apa produk mereka, mudah rusak apa enggak. Juga sebagian orang menganggap memiliki laptop bermerek membuat dia lebih percaya diri.

Berikut Kumpulan Merek Laptop yang paling di Gemari di Indonesia

1. ASUS
ASUS adalah perusahaan terdepan yang menyediakan inovasi dan komitmen dalam menghadirkan produk berkualitas seperti notebook, netbook, motherboard, graphics card, display, desktop PC, server, wireless solution, mobile phone dan perangkat networking.

Banyak Konsumen memilih asus karena menganggap Produk asus Memiliki Harga Lebih Murah tetapi memiliki kualitas yang memadai dengan Spek yang Bagus. Produk asus Sangat Banyak tersedia di indonesia dan memiliki Office hampir du seluruh Kota.

2. LENOVO
LENOVO adalah produsen PC terbesar di Republik Rakyat cina dan kemudian di akuisisi Oleh Perusahaan Pc Terbesar IBM. jadi sudah tidak di ragukan lagi kalau Lenovo memang memiliki Kualitas.

Lenovo sekarang memang sedang populer di indonesia, tidak hanya laptop bahkan smartphone nya pun sedang naik daun.

3. ACER
Acer adalah salah satu Merek Produsen komputer terbesar di dunia, Produknya pun banyak di unggulkan di beberapa negara. Produk Acer antara lain adalah desktop, notebook, server, penyimpanan data, layar, peripheral, dan solusi e-bisnis untuk bisnis, pemerintah, pendidikan dan pengguna pribadi.


Acer sudah sangat di kenal di indonesia dan biasa di sebut Produk sejuta umat. karena penggunanya sangat banyak di indonesia dan sangat cocok untuk kalangan menengah karena harganya Yang terjangkau.

4. TOSHIBA
TOSHIBA adalah Produsen Komputer yang berasal dari jepang dan sudah tidak di ragukan lagi Kualitasnya. Produk Elektronik Toshiba sangat banyak di indonesia dan merupakan produk yang cukup populer.

Saya sendiri menggunakan Laptop Toshiba dan memang semenjak saya beli sampai sekarang belum pernah mengalami kerusakan meskipun Laptop tidak pernah Mati.

5. HP
HP adalah Prusahaan yang bergerak di bidang IT dan berasal dari amerika Serikat. Jadi tidak heran kalau di film Hollywood sering menggunaan Produk HP.


HP di indonesia cukup di gemari oleh perusahaan - perusahaan besar karena HP memiliki Fasilitas Seperti Server dan Produk lainnya yang dapat membantu memudahkan Penggunanya.

6. DELL
Dell adalah adalah sebuah perusahaan berbasis di Round Rock, Texas, Amerika Serikat, memproduksi dan memasarkan perangkat keras komputer di seluruh dunia.



Laptop Dell Cukup di minati di indonesia karena memiliki desain yang simple dan elegan. Meskipun Produk dell memiliki harga yang Lumayan Membuat Boke.

7. SAMSUNG
Samsung adalah Perusahaan elektronik terbesar di dunia asal Korea selatan, perusahaan ini beroperasi di 58 negara dan memiliki lebih dari 208.000 pekerja. Pada 2003 pendapatannya adalah US$101,7 miliar.


Samsung menjadi Favorite di indonesia berkat Smartphone nya yang fenomenal, Juga membawa dampak pada laptopnya karena Lebih mudah jika sinkron dengan Smartphonenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar