Jumat, 27 Februari 2015

PENGERTIAN AUDA CITY TKJ HARAPAN BANGSA

Audacity adalah salah satu software pengolah Audio yang popular digunakan, baik pengguna Windows maupun pengguna Linux. Software ini banyak yang menggunakanya karena Audacity adalah software yang free, jadi yang mau memakainya tinggal download dan instal tanpa harus membeli activator maupun crack untuk mengaktifkannya.

Audacity adalah software yang gratis, anda dapat menyebarluaskan software ini atau memodivikasinya dibawah pengawasan GNU General Public License sebagai publikasi software tersebut dengan dasar Free Software. Untuk mendapatkan Source code dari Audacity ini anda dapat cek disini >> http://audacity.sourceforge.net/download/

Berbeda dengan software editing lagu yang lain, seperti CoolEdit, Fruty Loop, serta Software berbayar yang lain, Audacity sudah memiliki fitur yang hampir sama dengan Software-software di atas. Antara lain Audacity dapat merekam langsung melalui computer, Editing vocal, menambah berbagai macam efek pada lagu serta yang paling enak Audacity adalah Free Software.

Audacity memiliki user interface yang friendly atau dengan kata lain mudah untuk di guakan oleh siapa saja, baik itu Newbie atau pemula, hingga kelas Advance atau Professional. Fitur yang dimiliki Audacity cukup lengkap untuk sebuah free software. Audacity ini dibuat dengan harapan menjadi software yang berguna disemua kalangan, akan tetapi tidak ada garansi apapun pada Software ini.


Keistimewaan dari Audacitty antara lain dapat menghilangkan suara vocal dari seorang penyanyi pada sebuah lagu. Keistimewaan lain adalah Software ini mudah dan ringan untuk dijalankan di computer dengan spesifikasi minimal Pentium 4, dan Ram minimal 526 Mb. Dalam versi terbaru ada penambahan beberepa efek seperti, Studio fade out, Adjustable Fade, serta Bass dan Treble yang mengantikan Bass Bost pada versi keluaran sebelumnya.

Dengan software ini anda dapat mengolah file Mp3, Midi, Wav, AAC, serta file audio yang lain. Dengan kekreativan anda Audacity mampu membuat file Audio dengan hasil yang cukup bagus. Selain itu Audacity mampu Burning file langsung pada CD atau DVD. Audacity memang cocok sebagai media belajar mengedit lagu bagi pemula atau pelajar dalam bidang multimedia.

Software ini tersedia untuk semua Oprasi System, Windows, Linux, Mac. Akan tetapi untuk setiap OS file instalernya berbeda ekstensi. Untuk tutorial instalasi pada OS linux dan OS Mac akan dibahas dalam post berikutnya. Pada sesi ini kami menyediakan File installer Audacity untuk OS windows versi terbaru yaitu Audacity v.2.0.3.0 Anda bisa download instalernya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar